• Sriwijaya FC Genjot Latihan, Tolak Undangan

    Pasca pulang dari Bangka dengan berbekal gelar Juara Kampiun Babel Cup 2011, pemain Sriwijaya FC (SFC) hanya diberikan jatah waktu istirahat selama satu hari. Selasa, 27 September 2011, para pemain akan segera kembali berlatih jelang Liga yang akan digelar 8 Oktober 2011 mendatang.

    FC Sriwijaya


    Pelatih SFC Kashartadi mengatakan timnya tidak memiliki banyak waktu untuk bersantai mengingat kompetisi Liga Indonesia 2011-2012 sudah di depan mata. Ponaryo dan kawan-kawan sudah bisa berlatih kembali di stadion Gelora Jaka Baring menyusul renovasi sebagai persiapan menggelar SEA Games.

    ”Para pemain saya istirahatkan sehari saja agar lebih bugar. Selasa pagi kita segera menjalani latihan rutin. Untuk stadion, kemungkinan kita sudah bisa pakai Stadion Jakabaring yang kualitas infrastrukturnya sangat kami perlukan," kata Kashartadi.

    Kashartadi megungkapkan dirinya masih butuh banyak porsi latihan untuk mengasah koordinasi antarpemain serta pemantapan pola bermain SFC.

    Kashartadi menilai para pemainya sudah mengalami peningkatan yang baik dan siap menghadapi kompetisi.

    "Namun kami butuh penyempurnaan soal kerjasama tim. Karena itulah dibutuhkan sedikit waktu lagi untuk membiasakan pemain dengan pola yang akan kami terapkan agar semua pemain terbiasa“ jelas Kas.

    Bahkan, demi menjaga pemain SFC bisa menyempurnakan pemantapan tim, Kashartadi tidak menginginkan timnya untuk ikut turnamen segitiga di Padang.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com