• Sriwijaya FC Kampiun Triangle Match Babel

    Sriwijaya FC menjadi kampiun dalam Triangle Match Bangka Belitung, setelah pertandingan terakhir melawan Deltras Sidoarjo, Minggu (25/9/2011), dimenangkan Laskar Wong Kito dengan skor 2-0.

    FC Sriwijaya


    Bertanding di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, anak asuh Kas Hartadi babak awal langsung menggebrak. Gol cepat tercipta dalam pertandingan tersebut.

    Baru satu menit 37 detik, Sriwijaya FV berhasil mencuri keunggulan. Lewat pemain anyar yang baru didatangkan dari Persib Bandung, Siswanto merobek jalan Gerry Setiawan.

    Kedua tim bermain lepas namun keras. Sejumlah insiden terjadi membuat wasit pertandingan Indra mengeluarkan sedikitnya 4 kartu kuning di babak pertama.

    The Lobster pada babak pertama tak banyak mengancam. Franco Hitta yanf bekerja sendirian di depan belum mampu menembus pertahanan Sriwijaya FC yang digalang Theory Getaussi dan Nova Arianto yang bermain gemilang. Skor bertahan 1-0 babak pertama usai.

    Di babak kedua, pelatih Kas Hartadi melakukan sejumlah pergantian. Diantaranya memasukan dua penyerang, Rizky Novriansyah dan Budi Sudarsono.

    Baru sepuluh mneit berjalan, stadion Depati Amir kembali bergemuruh. Aksi Budi Sudarsono menggiring bola dari tengah dituntaskannya dengan sebuah tendangan plesing mendatar di sudut kiri gawang Deltras.

    Penjaga gawang Deltras, Gerry Setiawan tak mampu menghadang laju bola. Skor berubah untuk keunggulan Sriwijaya FC 2-0.

    Meski sudah melakukan sejumlah pergantian, The Lobster yang diasuh Jorg Pieter tak mampu merubah keadaan. Hingga akhir pertandingan skor tak berubah, kemenagan didapatkan Sriwijaya FC.

    Hasil tersebut membawa Ponaryo dan kawan-kawan menjuarai Triangle Match dengan poin sempurna enam dengan dua kali kemenangan. Menguntit di tempat kedua Bintang Babel FC dengan tiga poin, sedangkan Deltras diposisi buncit dengan dua kali kekalahan.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com