Sriwijaya FC Menang Tipis di Laga Pembuka Kampiun Babel Cup 2011

Sriwijaya FC mengawali langkah mereka pada turnamen pra musim Kampiun Babel Cup 2011 dengan meraih kemenangan 2-1 atas Bintang Babel FC.
FC Sriwijaya


Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- secara mengejutkan tertinggal lebih dulu pada menit ke 18 ketika Rully mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC.

Penyerang Bintang Babel itu lepas dari jebakan offside dan melakukan tendangan lob yang masuk ke gawang Sriwijaya FC.

Namun kegembiraan tim non unggulan ini tak bertahan lama karena kurang dari satu menit kemudian Sriwijaya FC menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol heading bek asing Sriwijaya FC, Thierry Gatusi.

Setelah berhasil menyamakan kedudukan, Sriwijaya FC mencoba keluar menyerang dan mengurung pertahanan Bintang Babel, namun beberapa peluang gagal dimanfaatkan lini depan Sriwijaya FC hingga skor imbang 1-1 pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Sriwjaya FC melakukan beberapa pergantian pemain dengan memasukkan Keith Kayamba Gumbs dan Rizky Novriansyah.

Rizky akhirnya membawa Sriwijaya FC unggul pada menit ke-56 ketika lepas dari kawalan pemain belakang Bintang Babel dan melakukan penyelesaian dingin yang membuat skor menjadi berbalik 2-1 untuk keunggulan Sriwijaya FC.

Setelah gol tersebut Sriwijaya FC tetap tampil menguasai pertandingan dan mendapat beberapa peluang emas, dua di antaranya tendangan dan heading Rizky yang melebar tipis dari gawang Bintang Babel.

Tak ada gol tambahan yang tercipta hingga akhir babak kedua sehingga Sriwijaya FC pun meraih tiga angka atas kemenangan pada laga perdana di turnamen pra musim ini.

Laga berikutnya Sriwijaya FC akan menghadapi Deltras Sidoarjo pada Minggu

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments