• Sriwijaya FC Tak Bisa Pakai Stadion Jakabaring

    Markas Sriwijaya FC Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring tidak dapat digunakan hingga perhelatan SEA Games XXVI, 11-22 November mendatang usai digelar. Stadion kebanggaan "Laskar Wong Kito" itu akan dipakai untuk upacara pembukaan dan penutupan SEA Games mendatang.

    Untuk itu, SFC berpindah tempat latihan dengan memanfaatkan dua lapangan sekaligus, Lapangan Sepak Bola PT Pusri dan Stadion Madya Bumi Sriwijaya.




    "Untuk pagi kami latihan di PT Pusri dan sorenya di Stadion Bumi. Tidak apalah, ini untuk kepentingan negara," ujar pelatih Kas Hartadi di Palembang, Jumat.

    Meskipun demikian, Kas tak membatah latihan menjadi tidak maksimal karena kualitas dari dua lapangan yang digunakan itu terbilang kurang memadai.

    "Kontur tanahnya keras dan rumputnya tidak rata, jadi latihan tidak dapat berlangsung maksimal seperti halnya di Stadion Jakabaring," tutur Kas.

    Sebelumnya, SFC sempat mendapatkan izin dari pengelola untuk berlatih di Stadion Jakabaring pada Selasa (27/9) lalu. Namun, setelah dijajaki, kondisi lapangan tidak memadai karena masih dilakukan penanaman dan penghijauan rumput.

    "Jadi kami batal latihan di Jakabaring, dan kembali ke Lapangan PT Pusri lagi," tandas Kas.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com