Budi Sudarsono Tinggalkan Sriwijaya FC

Mantan striker tim nasional Indonesia, Budi Sudarsono, mengeluarkan keputusan mengejutkan. Dia memutuskan untuk meninggalkan Sriwijaya FC dan bergabung dengan Deltras Sidoarjo.

Budi secara tiba-tiba berpamitan dengan seluruh skuad Sriwijaya yang menginap di Mess Pertiwi, Minggu 2 September 2011. Keputusan ini cukup mengejutkan, pasalnya Budi sudah menerima uang muka kontrak musim ini dari Sriwijaya.

Terlebih striker 32 tahun tersebut sudah memperkuat laskar Wong Kito saat tampil di turnamen Kampiun Babel Cup 2011. Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin, mengaku kaget dengan keputusan yang dibuat Budi.

"Budi tidak ada masalah sama sekali dengan manajemen Sriwijaya. Entah apa masalahnya. Mendadak saja dia pamit untuk pindah ke Deltras Sidoarjo," ujar Hendri.

Sriwijaya tidak bisa berbuat banyak menahan kepergian Budi, pasalnya mantan pemain Persija Jakarta dan Persib Bandung itu belum secara resmi melakukan tanda tangan kontrak dengan Sriwijaya. Hal itu dikarenakan ada beberapa perbaikan pada surat kontrak, yang membuat tertundanya penandatanganan kontrak.

Pelatih Kashartadi menegaskan, kepergian mendadak Budi ke Deltras dikarenakan faktor keluarga. Kashartadi pun mengaku tidak bisa menahan kepergian Budi.

"Dia (Budi) memutuskan untuk bergabung dengan Deltras agar bisa lebih dekat dengan keluarganya yang berada di Kediri. Budi sudah mengalami masalah yang sama saat masih bermain dengan Persib," tegas Kashartadi.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments