• Ikut IIC SFC Tanpa Target

    Sriwijaya FC tidak terlalu memikirkan gelar, meski berstatus sebagai juara bertahan Inter Island Cup (IIC) 4-8 November 2011 mendatang. Manajemen dan pelatih menganggap IIC adalah ajang pemanasan bagi anak asuhnya. Sehingga apapun hasilnya, tidak terlalu dipermasalahkan.

    "Sejauh ini bagi kami tidak masalah kalah atau menang, karena tidak ada target juara. Target pelatih pada ajang ini untuk memantapkan koordinasi tim," jelas Pelatih SFC Kas Hartadi, Jumat (28/10/2011).

    Menurut Kas, IIC adalah sasaran antara saja untuk melihat kekuatan timnya, sebab seusai mengikuti IIC di Bandung, barulah Sriwijaya akan berangkat ke Solo untuk menjalani training camp, fokus menghadapi persiapan kompetisi. "Target pemantapan di Solo hingga 24 November," jelas Kas.

    Sementara disinggung tentang sikap SFC menghadapi beberapa kebijakan PSSI, apakah nantinya mengikuti Liga Prima Indonesia (LPI) atau Liga Super Indonesia (LSI), Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri terkesan
    enggan memberkan komentar, sebab sejauh ini pihaknya belum mendaftarkan diri ke LPI.

    "Kami belum daftar, kami dari manajemen meminta PSSI segera kembali ke statuta dan benahi kompetisi yang hingga kini belum ada kepastian," jelasnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com