• Latihan Perdana SFC Batal

    Sriwijaya FC terpaksa membatalkan latihan perdananya lantaran Stadion Bumi Sriwijaya saat ini dapat masa perbaikan baik rumput maupun fasilitas lainnya.

    Sebelumnya,skuad Sriwijaya tengah menikmati waktu libur selama dua pekan lamanya. Akibatnya,para pelatih,pemain dan official yang sudah mempersiapkan diri harus balik kanan dan kembali ke mess Pertiwi.Pelatih Kepala SFC Kas Hartadi pun terlihat sedikit kecewa dengan kondisi tersebut,apalagi tidak ada pemberitahuan sejak awal mengenai hal ini. “Ya,kita tidak tahu kalau Stadion lagi dipugar.

    Jadi saya bersama para pemain lainnya seperti biasa langsung menuju kesana sekitar pukul 15.30 WIB tadi (kemarin),ternyata setelah tiba di sana lapangan tidak bisa dipakai.Kami terpaksa harus membatalkan jadwal latihan hari ini (kemarin),”ungkap Kas. Pelatih asal Solo ini melanjutkan,dengan kondisi seperti ini maka rencananya latihan perdana baru akan digelar besok pagi di Lapangan sepak bola Pusri.

    Sementara untuk latihan pada sore harinya,Kas mengaku masih akan berusaha untuk mencari solusi agar timnya bisa melakukan latihan dua kali sehari seperti biasanya. Apalagi menurut Kas,setelah libur selama dua pekan seluruh pemain kemungkinan besar mengalami penurunan kondisi fisik dan stamina.Untuk itulah mantan asisten pelatih Ivan Venkov Kolev ini telah mengisyaratkan jika program latihan bakal dimulai dari nol lagi.

    “Ya,kami akan melakukan tes fisik lagi untuk mengetahui sejauh mana kondisi fisik dan stamina pemain saat memulai kembali latihan.Karena itu akan saling berkaitan dengan program latihan yang telah saya susun berdua dengan Kayamba sebagai pelaih fisik,”lanjut pelatih yang dijuluki si Kijang ini.

    Tadinya,setelah liburan kemarin para pemain akan diberikan program latihan fisik pada pagi hari dan strategi dan skema pertandingan pada sore harinya.Seperti yang dilakukannya pada saat pertama kali seluruh pemain kembali berkumpul usai pertandingan terakhir Liga Super Indonesia (LSI) menghadapi Persela Lamongan.

    Mantan pemain timnas Indonesia yang berhasil merebut medali emas saat SEA Games tahun 1991 ini mengatakan, walaupun saat ini Keith Jerome ‘Kayamba’ Gumbs tengah berada di negaranya tetapi sebelum berangkat pemain paling gaek di skuad Laskar Wong Kitoini telah terlebih dahulu menyusun program-program latihan.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com