• Ruli dan Khoirul Resmi ke Sriwijaya FC

    Rulli Saputra dan Khoirul Huda, dua pemain Bintang Babel FC bertolak ke Palembang. Kedua pemain asal Babel ini bakal memperkuat tim profesional Sriwijaya FC pada ajang Liga Indonesia 2011-2012.

    Ruli dan Khoirul, Rabu (5/10/2011) pagi menumpang pesawat Sriwijaya Air menuju Palembang dilepas Manajer dan Sekretaris Bintang Babel FC, Sopian dan Rasyid.

    "Rulli dan Khoirul kita lepas tadi pagi. Menurut pihak Sriwijaya, keduanya tidak magang lagi, langsung dikontrak," ujar Rasyid saat mendampingi Sopian manajer Bintang Babel FC di Bandara Depati Amir, Bangka, Rabu (5/10/2011).

    Kehadiran Ruli dan Khoirul menambah daftar putra asal Babel yang memperkuat Laskar Wong Kito setelah Supardi asal Desa Zed dan Risky Novriansyah lajang kelahiran Pangkalpinang.

    Masuknya Rulli dan Khoirul ke Sriwijaya FC baru langkah awal. Kedua pemain terbaik yang pernah memperkuat PS Bangka ini harus lebih serius lagi.

    "Ini baru awal. Semoga mereka dapat belajar dari seniornya Supardi" tukas Sopian.

    Penampilan Rulli dan Khoirul di ajang Kampiun Babel Cup 2011 menarik perhatian pihak manajemen Sriwijaya FC. Rulli bahkan mampu merobek jala Sriwijaya FC yang dikawal Andi. Sementara itu Khoirul pernah menjebol gawang Markus Horizon ketika memperkuat Persib Bandung yang bertandang ke PS Bangka.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com