Sriwijaya FC Bantah Ikut Daftar Ulang IPL

Srwijaya FC membantah telah menyerahkan formulir pendaftaran ulang untuk tampil di Indonesian Premier League (IPL) 2011-12. Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Hendri Zainuddin menjelaskan kalau pihaknya hanya berkomunikasi dengan PSSI tapi tidak mendaftar ulang.

"Tidak ada kami mendaftar ulang untuk tampil di IPL 2011-12. Kami hanya sekadar berkomunikasi dengan PSSI melalui Sihar Sitorus (Ketua Bidang Kompetisi PSSI)," kata Hendri saat dihubungi VIVAnews, Rabu, 26 Oktober 2011.

"Dalam komunikasi lewat telepon tadi, kami sama sekali belum memberikan keputusan apapun kepada PSSI. Sihar kelewatan kalau kami dikatakan ikut mendaftar ulang untuk tampil di IPL 2011-12. Itu tidak benar," lanjut Hendri.

CEO PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS), Widjajanto telah mengumumkan 18 klub yang diklaim bertahan di IPL. Salah satunya adalah Sriwijaya FC.

"Setelah registrasi ulang peserta yang kami lakukan sampai sore tadi dan rekapitulasi yang dilakukan malam ini, kami menerima 18 klub," kata Widjajanto dalam jumpa pers yang digelar di kantor PSSI, Senayan, Rabu, 26 Oktober 2011.

"Mengenai sejumlah klub yang tidak menyerahkan laporannya itu bukan kewenangan kami. Urusan mereka kami serahkan kepada Komite Kompetisi," lanjut Widjajanto.

Wijajanto menambahkan bahwa dari 18 klub yang sudah menyatakan kesediaannya untuk tetap di IPL, ada tiga klub yang perlu melengkapi berkas pendaftarannya. Masing-masing adalah Sriwijaya FC, Persiwa Wamena, dan Mitra Kukar. Ketiga tim ini akan ditunggu hingga Kamis (27/10), pukul 16.00 WIB.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments