Sriwijaya FC Incar Ramdani Lestaluhu

Sriwijaya FC Palembang terus berusaha memperkuat skuad mereka sebelum kompetisi musim 2011/12 bergulir. Kali ini klub yang bermarkas di kota Palembang tersebut membidik bintang muda Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu.

Seperti yang dilansir oleh Sriwijayapost, pelatih Sriwijaya Kas Hartadi sebenarnya sudah mengincar Ramdani sejak musim lalu. Tetapi loyalitas Ramdani Lestaluhu pada Persija tidak goyah dan klub Macan Kemayoran sendiri juga tidak bersedia melepas bintang muda mereka tersebut.

Dengan kondisi demikian, musim ini Sriwijaya beralih membidik Zulham Zamrun, namun akhir-akhir ini dikabarkan pemain Persela Lamongan tersebut menarik diri. Dan kebetulan, situasi Ramdani di Persija saat ini tidak begitu jelas, menyusul adanya dualisme dalam tubuh klb ibukota tersebut. Situasi tersebutlah yang membuat Kas kembali membidik Ramdani.

Sejauh ini saya memilih Ramdani Lestaluhu. Dia sangat potensial menggantikan Zulham Zamrun. Saat ini tim masih liburan, jadi kami sambil jalan mencari pengganti Zulham, sebab kami butuh gelandang serang sekelas Ramdani," ujar Kas.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments