• Sriwijaya FC Mulai Bidik Bepe dan Greg

    Setelah secara resmi ditinggal oleh Budi Sudarsono yang memilih hengkang ke Deltras Sidoarjo, kini manajemen Sriwijaya FC telah mempersiapkan langkah-langkah strategis dengan mencari calon pengganti.

    Meski belum secara terang-terangan menyebutkan siapa nama kedua pemain tersebut,tetapi dari kabar yang berkembang,manajemen SFC akan mendatangkan dua penyerang eks Persija Jakarta,yakni pemain naturalisasi Greg Nwokolo dan Bambang Pamungkas (Bepe). Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Hendri Zainuddin mengungkapkan,masuknya nama dua pemain tersebut atas rekomendasi salah satu agen pemain terkenal di Indonesia.

    Kedua pemain itu berniat meninggalkan klub asal Ibu Kota itu setelah PSSI secara resmi mengumumkan bahwa kepengurusan di bawah komando Ferry Paulus kalah dalam hal kepemilikan klub yang musim lalu berhasil finis di urutan ketiga Liga Super Indonesia (LSI). Hendri belum bersedia membenarkan perihal kabar tersebut dengan alasan ingin menjaga privasi sang pemain.

    Meskipun begitu,dia tidak menampik calon pengganti Budi merupakan pemain nasional. ”Nanti kalian tahu sendiri,mereka berdua merupakan pemain nasional.Kalau timnas atau bukan,itu masih rahasia.Tapi yang pasti,kalau saya sebutkan,pasti kalian kenal dengan keduanya karena mereka telah lama bermain di Liga Indonesia.Setelah deal,pasti akan kami beri tahu siapa mereka,”papar Hendri.

    Disinggung apakah SFC akan mengambil kedua pemain itu atau salah satunya,pengusaha asal Payaraman ini mengatakan bahwa keputusan itu sepenuhnya diserahkannya kepada jajaran pelatih karena mereka yang lebih tahu mengenai kebutuhan tim ke depan. ”Kita tidak ingin buru-buru memberitahukan siapa identitas kedua pemain yang kita incar,karena jika nanti ternyata gagal didatangkan,maka saya khawatir para pendukung SFC akan kecewa.

    Daripada menimbulkan lebih banyak pertanyaan,lebih baik kami rahasiakan dulu,”katanya. Pelatih SFC Kas Hartadi membenarkan telah mendengar kabar mengenai bakal datangnya dua pemain lagi ke SFC.Sama halnya dengan Hendri,Kas masih menolak menyebutkan siapa kedua pemain tersebut.Dia memastikan kualitas kedua pemain itu sudah tidak diragukan lagi karena memang mereka bukanlah nama baru di kancah sepak bola nasional.

    Selain itu,Kas meyakinkan bahwa pemain itu memiliki kualitas yang tidak jauh berbeda dengan Budi Sudarsono. ”Memang saya diberi tahu kalau akan ada pemain yang akan datang untuk bergabung bersama SFC.Tetapi,saya belum bisa memberitahukannya. Silakan tanya saja dengan manajemen soal ini,” katanya.

    Kas berharap,kedatangan pemain pengganti Budi nantinya akan memberikan warna baru di lini depan Sriwijaya FC.Yang pasti,pendukung setia tim menginginkan penyerang pengganti Budi adalah penyerang berkualitas yang kapasitasnya telah teruji.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com