Full Time, Sriwijaya 3-2 Persis Solo

Kick off babak kedua di mulai, Persis Solo mengganti sejumlah pemainnya. Robby Fajar, Asep Winarso, Ade Chandra dan Ari Yuganda di mainkan pelatih Junaidi.

Robby Fajar yang berduet dengan Soller di lini depan membuat serangan Persis Solo lebih hidup. Sejumlah peluang dihadirkan, termasuk peluang mencetak gol dari Robby fajar di menit ke 5 babak kedua.

Menit ke 55, berawal dari pelanggaran yang dilakukan Thiery Gattusei pada Fernando Soller, wasit memberikan tendangan penalti untuk Persis Solo. Eksekusi penalti yang di lakukan Javier Rocha sukses menembus gawang Fery Rotinsulu, skor pun menjadi imbang 1-1.

Serangan bertubi-tubi yang di lakukan lini depan Persis Solo membuat panik lini pertahanan Sriwijaya FC, menit ke 59 , Fernando Soller yang berhasil mengelabuhi Nova Arianto hampir saja membuat Persis Solo unggul.

Namun aksi gemilang Fery Rotinsulu berhasil mementahkan peluang Soller yang tinggal berhadapan dengan kiper Sriwijaya FC tersebut.

Menit ke 68, berawal dari serangan balik yang di lancarkan Sriwijaya FC, akselerasi Siswanto di sisi kanan pertahanan Persis Solo berhasil mengirimkan umpan silang ke depan gawang Persis Solo.

Rizki Novriansyah yang sudah menunggu di depan gawang dengan mudahnya mencocor bola ke gawang Sandi Firmansyah. Skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Laskar Wong Kito.

Siswanto benar-benar menjadi mimpi buruk bagi lini pertahanan Persis Solo. Aksinya di menit ke 72 membuat Sandi Firmansyah harus menjatuhkan pemain lincah tersebut yang berakibat penalty untuk tim tamu.

Eksekusi pinalti yang dilakukan Ponaryo Astaman berhasil merobek jala gawang Persis Solo. Skor menjadi 3-1 untuk keunggulan tim Sriwijaya FC.

Meski lebih sering di tekan oleh tim tamu, Persis Solo masih mampu memberikan ancaman lewat serangan balik yang sesekali di lancarkan. Menit ke 89, Akselerasi Robby Fajar dari sisi kiri pertahanan Sriwijaya FC menghasilkan tendangan penalty setelah striker Persis Solo tersebut di jatuhkan di kotak pinalti.

Eksekusi yang dilakukan Affan Lubis sukses memperkecil keunggulan tim tamu. Skor 3-2 untuk kekalahan Persis Solo bertahan hingga peluit panjang di tiup wasit.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments