• Indonesia Sementara Unggul 4-0 atas Kamboja

    Indonesia untuk sementara unggul 4-0 atas Kamboja pada penyisihan Grup A SEA Games XXVI, Senin, 7 November 2011. Dua dari empat gol yang bersarang ke gawang Kamboja dicetak oleh striker Patrich Wanggai.

    Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Indonesia langsung menekan pertahanan Kamboja. Beberapa kali timnas mencoba menekan Kamboja memanfaatkan kelincahan Oktovianus Maniani.

    Pada menit ketiga, pemain bertahan Abdurahman Gurning nyaris menjebol gawang Kamboja. Sayang tandukan pemain Semen Padang itu masih melambung di atas mistar Sou Yaty.

    Pada menit ketujuh giliran striker Ferdinand Sinaga yang berhasil melepaskan tendangan keras ke arah gawang Kamboja. Namun penjaga gawang Sou Yaty lagi-lagi masih mampu menghalau bola.

    Indonesia terus mendomimasi jalannya pertandingan. Namun permainan bertahan yang diperagakan pemain-pemaim Kamboja membuat barisan penyerang Indonesia sulit membuka peluang.

    Kamboja sebenarnya sempat menjebol gawang Indonesia lewat Chhun Sotherath memanfaatkan serangan balik. Namun wasit menganulirnya karena Sotherath telah lebih dulu offside.

    Pada menit ke-28, Indonesia akhirnya sukses menjebol gawang Kamboja lewat tandukan Titus Bonai. Memanfaatkan umpan Stevie Bonsapia, pemain Persipura itu sukses mengecoh penjaga gawang Kamboja, Sou Yaty. Indonesia unggul 1-0.

    Hanya semenit berselang, Indonesia mampu menggandakan keunggulannya. Kali ini giliran Patrich Wanggai yang menjebol gawang Kamboja memanfaatkan tendangan bebas yang gagal dijangkau kiper Sou Yaty.

    Pada menit ke-34, Indonesia kembali memperlebar keunggulan. Tandukan bek Gunawan Dwi Cahyo memanfaatkan kemelut di depan gawang Kamboja kembali gagak dibendung oleh Sou Yaty. Indonesia pun unggul dengan skor 3-0.

    Pesta gol Indonesia atas Kamboja belum berhenti. Pada menit ke-40 Patrich Wanggai kembali menjebol gawang lawan. Memanfaatkan umpan Oktovianus Maniani, Patrich yang tak terkawal berhasil melepaskan tandukan keras yang gagal dihalau Sou Yaty. Kamboja mencoba mengejar ketertinggalannya. Namun hingga turun minum, Indonesia tetap memimpin dengan skor 4-0.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com