Lebaran Idul Adha, Pemain Libur Lebih Awal

Pemain Laskar wong Kito, mendapat libur lebih awal.Kemarin (3/11), empat personil Sriwijaya FC (SFC),seperti Rachmad “Poci”Rivai,Ahmad Jupriyanto, Rendy Siregar dan mantan pemain timnas, Syamsul Chaeruddin telah meninggalkan mess Pertiwi,Sekip Palembang.

Pelatih SFC Kas Hartadi memastikan meliburkan pemain lebih awal tidak memengaruhi proses latihan selama ini. Karena,pada hari terakhir latihan,para pemain telah melalui proses latihan yang maksimal.Di mes Pertiwi,beberapa pemain telah merapikan kamar dan bersiap pulang ke daerah masing-masing.Bahkan, beberapa kamar sudah kosong ditinggalkan penghuninya.

“Kemarin,kita memutuskan hanya berlatih pada pagi hari.Lalu pada sore harinya,tidak latihan dan bersiap libur seperti jadwal,”katanya. Sebelumnya,dijadwalkan,pemain SFC mendapat jatah libur selama tiga hari guna merayakan Idul Adha.Libur tersebut menjadi rehat para pemain sebelum berlaga di turnamen pra musim Inter Island Cup (IIC) pada 8 November mendatang dan laga uji coba di Yogyakarta (16/11).

“Seharusnya pemain akan libur Idul Adha dari tanggal 5- 7.Tapi,besok (4/11),para pemain sudah diliburkan,”ujarnya. Kebijakan meliburkan para anak asuhnya,lebih awal ini,kata pelatih asal Solo dikarenakan seluruh fasilitas mes, digunakan menginap para wartawan yang meliput perhelatan SEA Games.

“Fasilitas kita digunakan membuat para pemain memiliki waktu rehat lebih panjang,”aku Kas seraya berharap jika libur para anak asuh yang lebih awal tidak akan menganggu persiapan menghadapi pertandingan pada laga yang akan dihadapkan.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments