• Pengelola Tiket Laga SFC Ancam Batalkan Kontrak

    Mendengar Sriwijaya FC akan mengikuti laga IPL, pihak pengelola tiket pertandingan yang sudah menjalin kesepakatan dengan pihak PT SOM mengancam akan membatalkan kontrak kerjasama yang disepakai lebih dari Rp 3 miliar. Dengan alasan nilai jual IPL belum ada dan mereka tidak mau rugi, karena tidak ada pembeli dan peminat pertandingan.

    Demikian diungkapkan Pengelola Tiker Pertandingan SFC, Firmansyah. Menurut dia, suporter dan fans serta pecinta sepakbola tidak terlalu meminati laga IPL karena mereka berkaca pada musim lalu. Bahkan IPL musim 2010/2011 tidak selesai.

    "Siapa yang mau nonton, makanya kami untuk sementara belum berani memutuskan jika SFC mengikuti IPL," jelasnya.

    Menurut Firman, mereka berharap seperti kesepakatan awal SFC mengikuti ISL karena Liga ini memiliki banyak penggemar dan fans setia. Para penonton dan fans sudah terlancur melekat dan identik dengan Liga yang digelar PTLI dibandingkan IPL.

    "Terlebih lagi ISL sudah teruji dan diikuti oleh klub-klub yang sudah eksis dan teruji seperti Persipura Jayapura, Persib Bandung, Persiba Balikpapan, Persija Jakarta dan Arema serta klub-klub besar lainnya yang sudah teruji dan memiliki banyak fans termasuk SFC," jelasnya.

    Secara terpisah Dirtek SFC Hendri Zainudin juga membenarkan, mereka mengancam akan membatalkan kesepakatan lantaran menganggap IPL kurang bergengsi. "Jika SFC mengikuti IPL, maka mereka tidak akan ambil dan membatalkan kerjasama," jelasnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com