• SFC Belum Bisa Pakai GSJ Hingga Pertengahan Desember

    Kondisi rumput di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, yang dalam keadaan rusak membuat Sriwijaya FC dipastikan tidak bisa menggelar pertandingan di Stadion Gelora Jakabaring hingga minggu kedua Desember 2011 mendatang.

    "Informasinya begitu. Itu merupakan bagian dari risiko kita menjadi tuan rumah pembukaan dan penutupan. SFC memaklumi itu," jelas Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin, Rabu (23/11/2011).

    Menurut Hendri, meski demikian SFC berharap janji Inasoc untuk memperbaiki kondisi rumput segera diwujudkan. Selain itu SFC juga akan siap memberikan support.

    "Kita sudah meminta Sekretrais PT SOM untuk langsung berkomunikasi dan membantu membongkar papan penutup rumput lapangan," jelasnya.

    Sementara itu Faisal Mursid mengatakan, hasil komunikasi dengan pihak pengelola GSJ, kondisi rumput bisa cepat diperbaiki, karena prinsipnya rumput bisa cepat tumbuh kembali asalkan akarnya tidak mati. Hasil pemeriksaan terakhir hanya layu saja.

    "Tidak butuh waktu lama untuk memperbaikinya," jelas Faisal.

    Ditambahkan Hendri, untuk sementara pihaknya akan mencari alternatif lapangan untuk menghadapi pertandingan perdana pada 7 Desember mendatang. Karena SFC akan menghadapi Persib di laga kandang.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com