• Dodi Reza: PSSI Menzalimi SFC

    Sikap PSSI yang memaksa Sriwijaya FC meninggalkan Liga Super Indonesia (LSI) dan mengikuti satu-satunya kompetisi yang disahkan PSSI Indonesia Primer League (IPL) dianggap Presiden Klub H Dodi Reza Alex, telah menzalimi Laskar Wong Kito.

    "Surat PSSI yang kalau ingin mengikuti IPL harus membuat pernyataan tidak mengikuti kompetisi lain, itu membuat kami tidak mengerti. Sebab kami ingin mengikuti kompetisi IPL juga ingin menghormati PSSI. Kalau sikap PSSI seperti ini kami telah dizalimi," jelas Presiden Klub H Dodi Reza Alex, Jumat (16/12/2011)

    Menurut Dodi, SFC mengikuti IPL untuk menghormati PSSI yang katanya konsen kepada pembinaan pemain muda.

    Hal itu selaras dengan keinginan manajemen sendiri yang lebih mengandalkan skuad muda di IPL, karena SFC sudah menegaskan akan mengorbitkan pemain muda dari sumsel dan pemain muda SFC.

    "Salah satunya untuk pembinaan pemain muda, itulah kami memutuskan mengikuti IPL," jelas Dodi.

    Sementara SFC mengikuti ISL lebih karena apresiasi dari masyarakat dan menghargai fans, suporter dan masyarakat Sumsel yang mencintai bola.

    "Sehingga kami mengikuti ISL dan juga IPL. Namun dengan sikap PSSI seperti ini kami tidak mengerti apa maunya PSSI. Kalau sudah begini terserah PSSI prosesnya seperti apa, kami tetap mutuskan mengikuti ISL dan IPL," jelasnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com