• Ini Lho, Rahasia Kebugaran Gumbs!

    Keith Jerome "Kayamba" Gumbs adalah sosok panutan bagi pemain asing dan lokal di Indonesia. Tidak hanya karena permainannya yang menawan, tetapi juga karena pola hidupnya yang layak diacungi dua jempol.

    Adalah sang istri Laurencia yang mengungkapkan sedikit tentang rahasia kebugaran Kayamba. Pemain yang diusia ke-40 tetapi tetap seperti para pemain usia 20 tahunan. Gumbs tetap bugar, mampu bermain lebih dari 90 menit, terus bergerak dan satu yang pasti kecepatannya tidak pernah tergerus usianya.

    "Dia tipe family man, tidak banyak ulah, lebih suka di rumah jika tidak sedang latihan, pecandu olahraga," puji Laurencia, Rabu (14/12/2011).

    Menurut wanita asal Australia ini, Kayamba selalu bisa mengatur hidupnya dengan menjaga pola makan teratur, mengonsumsi sayur dan daging sesuai asupan yang dibutuhkan tubuhnya.

    "Dia selalu tidur di bawah jam sepuluh malam, itu menurut saya yang paling utama, karena dengan tidur teratur, metabolisme tubuh bisa dengan teratur mengembalikan kebugaran dan tetap awet muda," urainya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com