• NOVA ARIANTO DAN KEITH KAYAMBA RAYAKAN NATAL-Berdoa Karier di Tahun Depan Lebih Baik

    Natal,adalah berkah buat semua yang merayakan.Natal,juga selalu diiringi dengan berbagai kebahagian,tapi tak lupa banyak diisi doa dan permohonan.Termasuk yang dilakukan bek Sriwijaya FC Nova Arianto.

    Baru bergabung di musim 2011/2012, Nova memang masih harus beradaptasi dengan kondisi dan gaya permainan di Laskar Wong Kito.Artinya,dari sisi permainan,tentu tidak langsung 100% sesuai harapan pendukung. Karena itu,momen hari raya Natal menjadi kesempatan mantan pemain Persib Bandung itu memanjatkan doa agar kariernya bersama pasukan Kas Hartadi bisa berlangsung lancar.

    ”Saya berdoa karier lebih baik pada 2012.Apa yang didapat pada tahun ini sudah menjadi suatu berkah,dan semoga saja diberikan karunia lagi pada tahun mendatang,”kata Nova,Minggu. Anak Pelatih Sartono Anwar itu memang memilih pulang ke kampung halamannya untuk merayakan hari besar bersama keluarga.

    ”Kita semua pasti akan kembali ke keluarga,dan merayakan Natal menjadi waktu yang sangat tepat mendekatkan diri dengan keluarga,”ujarnya. Pada perayaan kali ini,Nova sangat bersyukur karena dapat berkumpul dengan keluarga istrinya di Yogyakarta. ”Memang sudah rencananya mau ke Yogyakarta,dan kebetulan sekali mendapatkan libur selama lima hari.Jadi bisa ramai-ramai kumpul di Yogyakarta,”kata suami Briggita Retno ini.

    Meski begitu Nova,tetap menomorsatukan kepentingan pertandingan SFC yang direncanakan pada 4 Januari mendatang melawan Persela di Lamongan.”Libur Natal tidak bisa terlalu lama,apalagi langsung menyambung tahun baru.Rencananya pada 27 Desember nanti,saya sudah di Palembang,”kata pemain belakang kelahiran Semarang,4 November 1978 ini. Nova kini bersiap menghadapi laga itu, karena pada pertandingan sebelumnya terpaksa absen akibat hukuman kartu merah.

    ”Sepulang perayaan Natal,saya langsung fokus dengan tim.Semoga saja, SFC bisa meraih kemenangan seperti dua laga sebelumnya,”ujar dia. Pelatih sekaligus pemain Sriwijaya FC Keith Kayamba Gumbs tak kalah bahagia karena merayakan Natal bersama istri tercinta Lauren Gumbs dan putra semata wayangnya Nayaka (5) di Jakarta,Minggu. ”Karena libur tidak lama,jadi saya merayakan Natal di Jakarta saja.

    Rencananya saya mau kembali ke Australia, ke keluarga istri,tapi akhirnya memutuskan ke Jakarta saja.Cukup menyenangkan Natal pada tahun ini karena bisa berkumpul bersama,”kata Kayamba yang dihubungi dari Palembang. Perayaan Natal kali ini,tak berbeda jauh dari tahun-tahun sebelumnya yakni dapat berkumpul dengan anak dan istri.”Sejak dua tahun terakhir istri tinggal bersama saya di Palembang,jadi bisa merayakan Natal bersama.

    Sebelumnya,dia yang mengunjungi saya di Indonesia karena masih tinggal di Australia,”ujar dia. Pada perayaan tahun ini,pemain terbaik Copa Indonesia tahun 2011 ini berharap mendapatkan berkah dalam kehidupan, terutama dalam berkarier sepak bola. ”Harapan saya terjadi peningkatan dalam hidup saya dan keluarga.Semoga saja,Natal kali ini dapat membawa kedamaian dalam sepak bola Indonesia,”kata pemain asal St Kitts And Nevis.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com