Pemain SFC Latihan Perdana Pasca Libur

Para pemain Sriwijaya FC kini fokus menjalani latihan pasca libur selama lima hari yang diberikan manajemen dan pelatih.

Sebagai latihan perdana, Pelatih Kepala SFC, Kas Hartadi, mengatakan hanya memberikan latihan ringan sebagai pemanasan pemain usai libur panjang.

para pemaian yang berlatih di Lapangan Garuda Palembang, Selasa (27/12), tampak hanya melakukan latihan setengah lapangan.

Komposisi latihan yang berupa peningkatan teknik dan games-games kecil tampaknya ditujukan sebagai pengembalian kondisi fisik pemain.

Kas mengatakan latihan rutin akan terus dilakukan sampai menjelang laga melawan Persela Lamongan pada 4 Januari 2012 mendatang.

"Kondisi pemain saat ini dalam keadaan baik dan tidak ada yang cedera. Kemungkinan baru pada Senin (2/1/2012) mendatang kita akan bertolak menuju Lamongan dan langsung dilanjutkan ke Malang melawan Persema," ujar Kas.

"Strategi melawan Persela nanti akan tetap sama seperti laga sebelumnya, namun posisi Kayamba kemungkinan akan digantikan oleh Risky Novriyansyah. Kayamba sendir hanya satu kali absen, yaitu saat melawan Persela, sementara saat melawan Persema, Kayamba sudah bisa dimainkan," ucap pelatih yang dikenal ramah dengan setiap orang ini.

Ditambahkan Kas, saat ini sebagian besar pemain sudah ikut bergabung untuk menjalani latihan rutin guna menghadapi laga selanjutnya. Hanya ada dua pemain yang belum datang, yaitu Rivky Dayton Mokodompit dan Syamsul Bahri Khairuddin.

"Rivky dan Syamsul sudah kasih kabar ke saya bahwa mereka tidak bisa ikut latihan hari ini. Rivky kita memaklumi karena selain masih merayakan Natal, lokasi kampung halamannya pun cukup jauh di Manado. Sementara Syamsul mengatakan sedikit terlambat karena masalah penerbangan," ucap mantan pemain Kramayudha Tiga Berlian itu.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments