• PSPS Jamin Keamanan SFC Saat Tandang

    Menjelang pertandingan Sriwijaya FC melawan PSPS Pekanbaru pada Minggu (11/12) mendatang, suporter SFC-PSPS sepakat mengadakan perdamaian. Kesepakatan ini terjadi secara simbolis di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Jumat, (9/12) sore. PSPS menjamin keamanan SFC saat ke Pekanbaru.

    Direktur Teknik dan SDM SFC, Hendry Zainudin, mengatakan pertemuan ini sebenarnya sudah lama ditunggu-tunggu. Sudah dua musim SFC dan PSPS berkonflik dan diharapkan pada saat pertandingan nanti, bisa berjalan dengan lancar.

    "Tidak ada lagi gesekan-gesekan yang dibuat oleh kedua belah pihak sehingga kondisinya menjadi aman dan damai," ujarnya.

    "Kita juga akan menjamin pada lusa nanti (11/12) pertandingan antara SFC dan PSPS akan terlaksana dengan aman. Mari kita bersatu-padu untuk menjunjung sportivitas, sehingga olaraga di Indonesia menjadi maju," ucap Direktur Keuangan SFC, Augie Bunyamin yang turut menghadiri pertemuan ini.

    Begitupun yang dikatakan oleh Manajer PSPS, Boy Sabirin, jangan hanya oleh karena ulah satu-dua oknum maka SFC dan PSPS menjadi ribut semua.Semoga ini menjadi pengispirasi bagi supporter-supporter lain di Indonesia yang selama ini kerap dinaungi konflik.

    "Saya yang akan menjamin keamanan para pemain dan suppoeter SFC apabila mereka bertandang ke Pekabaru, mulai dari kedatangan di Airport sampai ke stadion. Saya akan mengaja bicara kepada suporter-suporter yang ada di PSPS Pekanbaru lainnya seperti Ultras dan Hangtuah Mania" ucapnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com