SFC Maksimalkan Serangan Balik

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi, mengatakan akan memaksimalkan counter attack (serangan balik) saat bertandang ke kandang Persela Lamongan nanti.

Kas yang ditemui mengatakan, bukan hal yang mudah mengalahkan lawan di kandangnya, apalagi berdasarkan head to head Persela belum terkalahkan. Terlebih para pemai persela merupakan wajah-wajah baru yang berpotensi, satu yang patut diwaspadai pemain SFC, yaitu Gustavo Lopez.

"Sebagai strateginya, kita akan berusaha melakukan counter attack yang cepat, karena pasti lawan akan terus melakukan serangan. Kita akan bertahan terlebih dahulu, baru kemuadian bila ada kesempatan yang bagus baru kita lakukan serangan balik," ucap mantan pemain Kramayudha Berlian ini, Kamis (29/12/2011).

Mantan Asisten Pelatih Ivan Kolev ini juga menambahkan saat melawat ke Persela nanti akan membawa 20 orang pemain, namun ia belum mau memberi tahu kepastian siapa pemain yang akan diikutsertakan.

"Nama pemainnya nanti saja, karena kompetisinya masih cukup lama, tapi yang jelas kita akan bawa 20 orang pemain," tandasnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments