• SRIWIJAYA FC Seleksi Pemain Asia

    Sriwijaya FC kini bergerak cepat untuk memenuhi satu lagi kuota pemain asing Asia.

    Dua pemain Asia yang sudah tampak menjalani seleksi adalah Ken Fujita dari Jepang dan Kim Ji Sung dari Korea Selatan di Lapangan Garuda Palembang, Selasa (27/12).

    Menurut Pelatih Kepala SFC, Kas Hartadi, kedua pemain ini menjalani seleksi bersamaan dengan latihan yang dilakukan pemain SFC.

    "Ya kita ikutkan mereka berdua dalam latihan sebagai pemanasan terlebih dahulu," ucap mantan asisten pelatih Ivan Kolev ini.

    Kas mengatakan belum bisa melihat betul bagaimana kualitas kedua pemain ini, karena mereka baru satu hari menjalani seleksi. Proses seleksi ini kemungkinan akan dilakukan sampai Sabtu (31/12) mendatang.

    "Untuk melihat kualitas pemain-pemain seleksi ini nanti kita akan melakukan games-games, sehingga kita tahu bagaimana tekniknya dan kualitas permainannya," ucap mantan pemain Timnas itu.

    Sementara itu, Direktur Keuangan SFC, Augie Bunyamin, mengatakan memang SFC sendiri masih memerlukan satu pemain lagi yang berposisi sebagai second striker.

    Ada beberapa pemain Asia yang mengajukan diri untuk mengikuti seleksi di Sriwijaya FC, di antaranya pemain nasional Lebanon dan Uzbekistan melalui agentnya, Abdul Salam.

    "Saya lupa nama pemainnya tapi kemungkinan mereka baru akan tiba dan ikut menjalani seleksi pada Rabu (28/12). Seleksi ini dalam upaya pemenuhan satu lagi pemain asing Asing, meskipun perekrutannya baru akan dilakukan pada paruh waktu kompetisi," ucap Augie.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com