• Sriwijaya FC Tetap Hadapi Persija di ISL

    Meski dituntut PSSI untuk segera meninggalkan Indonesia Super League (ISL), Sriwijaya FC dipastikan akan tetap menjamu Persija Jakarta pada lanjutan ISL di Stadion Gelora Sriwijaya, Minggu 18 Desember 2011.

    Hal tersebut diungkapkan pelatih Sriwijaya FC, Kashartadi. Meski pihak PSSI telah mengultimatum manajemen Sriwijaya FC untuk meninggalkan ISL dan tampil di Indonesia Premier League (IPL), Kashartadi memastikan tim Laskar Wong Kito akan tetap tampil menghadapi Persija.

    Kashartadi mengaku tidak ingin terpengaruh masalah dualisme kompetisi yang sedang dihadapi manajemen klub. Kashartadi menyerahkan sepenuhnya masalah tersebut ke manajemen Sriwijaya FC dan berusaha fokus ke pertandingan melawan Persija.

    "Kami fokuskan lawan Persija dan saya tetap memberi pengertian pada pemain agar tidak terpengaruh dengan semua polemik yang berkembang, karena tugas kami adalah mempersiapkan tim agar tetap bisa tampil maksimal," ujar Kashartadi.

    Sementara itu skuad Persija sudah tiba di Palembang pada Jumat siang, 16 Desember 2011. Bermaterikan 18 pemain, anak asuh Iwan Setiawan tersebut langsung menggelar uji coba lapangan Gelora Sriwijaya Jakabaring pada Jumat sore.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com