Supporter Diimbau Padati Stadion Saat SFC Menjamu Persija

Jajaran manajemen Sriwijaya FC mengucapkan terimakasih atas dukungan dari para supporter dan fans serta masyarakat Sumsel yang memadati stadion. Karena dukungan ini, sangat memberikan moril bagi para pemain sehingga meraih kemenangan.

"Kami memberikan apresiasi dan termakasih atas dukungan suporter dan penonton serta masyarakat Sumsel yang sudah memenuhi stadion. Masyarakat turut memberikan dukungan kepada niat baik pak Gubernur, sehingga kami merasa ini merupakan suntikan semangat yang membuat SFC tampil fight," jelas Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin, Senin (12/12/2011).

Menurut Hendri, kedatangan penonton adalah suntikan semangat. Hal ini memberikan contoh bahwa stadion yang berkapasitas lebih dari 30 ribu orang itu bisa dipadati.

Dia berharap masyarakat dan suporter bisa memadati stadion saat SFC melawan Persija Jakarta pada 18 Desember nanti.

Karena menurut Hendri, Persija adalah lawan tangguh bahkan, mereka juga akan mendapatkan dukungan dari The Jack Mania yang berangkat dari Jakarta sebanyak 12 bus.

"Dukungan dan teriakan suporter adalah kekuatan bagi kita, para pemain dan seluruh komponen SFC untuk meraih kemenangan," ujarnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments