Ayo Dukung SFC Mantapkan Tahta

Presiden Klub Sriwijayan FC Dodi Reza Alex meminta suporter dan pendukung untuk memadati stadion seperti laga-laga home Sriwijaya FC terdahulu. Maklum, SFC seperti menjalani pertandingan final menghadapi Gresik United yang bermaterikan pemain-pemain PSMS Medan musim 2007/2008.

Kedatangan para pendukung akan menjadi kekuatan spirit bagi Ponaryo Astaman dkk saat meladeni tantangan Gresik, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Kamis (12/1).

“Dukungan suporter merupakan kekuatan tambahan bagi SFC dan pemain,” jelas Dodi, Selasa (10/1).
Ditegaskan, SFC menyiapkan bonus sebesar Rp 50 juta jika mampu mengalahkan Gresik United. Bonus bisa saja bertambah jika para pemain memberikan penampilan terbaiknya dan menghibur. Untuk itu dia menghimbau agar penonton dan suporter memenuhi stadion.

“Bonus sesuai aturan dan tergantung manajemen jika akan menambah bonus tergantung penampilan, mereka,” jelas Dodi.

Ditambahkan Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainudin, untuk urusan teknis di lapangan adalah milik pelatih, sementara manajemen menyiapkan urusan non teknis dan bagaimana membuat para pemain merasakan kenyamanan.

Sementara pengelola tiket SFC, pimpinan CV Panca Karya Yopi Vanhouten mengatakan, untuk memaksimalkan dukungan kepada SFC, pihaknya telah disiapkan 23 ribu tiket. Yakni dengan rincian VVIP 800 lembar, VIP 3.000 lembar, Barat atas 6.300 lembar, Timur 8.300 lembar, Utara 2.500 lembar, Selatan 2.500 lembar.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments