Baru Tiba Senin Malam, SFC Sedikit Kelelahan

Para pemain Sriwijaya FC baru saja tiba di Palembang, Senin (9/1/2012) pukul 21.00 dan mereka langsung beristirahat lantaran akan menjalani latihan persiapan menghadapi tim promosi Gresik United pada Selasa (10/1/2012) sore.

Kondisi Ponaryo Astaman dkk dipastikan sedikit mengalami kelalahan, sementara Gresik akan lebih bugar karena menjalani pertandingan pada Jumat (6/1) lalu. Tim tamu tamu dipastikan akan lebih agresif menghadapi Laskar Wong Kito.

"Kita akui pemain memang dalam kondisi kekelahan, namun kita memiliki waktu tiga hari sejak Senin dan dua hari untuk membuat persiapan di Palembang," jelas pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi kepada Sripoku.com, Senin (9/1/2012).

Meski sedikit kelelahan menurut pelatih asal Solo ini, tidak ada masalah karena para pemainnya akan mendapatkan istirahat yang cukup. Pastinya mereka bermain di kandang sendiri dan hal itu akan membangkitkan semangat dan motivasi para pemain.

"Saya rasa kelelahan tidak masalah, pemain cukup mendapatkan waktu untuk istirahat. Selasa dan Rabu adalah waktu yang cukup untuk menghadapi pertandingan pada Kamis," jelasnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments