FT: Arema LSI 1 - 5 Sriwijaya FC

Keith Kayamba Gumbs sukses mencetak gol keduanya pada menit ke-91. Mendapatkan bola hasil sapuan rekannya di kotak penalt, Gumbs melepaskan tembakan ke arah tiang jauh dan membawa Sriwijaya FC unggul 5-1.

====

Keith Kayamba Gumbs menambah pesta gol Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan. Sontekan yang dilakukannya berhasil membuat bola melewati atas kiper Arema, Yuwiwanto Beni, dan masuk ke dalam gawang.

====

Arema Indonesia berhasil memperkecil ketertinggalan mereka menjadi 1-3 pada menit ke-62 melalui gol yang diciptakan oleh Arif Arianto.

====

Hingga babak pertama usai, Sriwijaya FC berhasil unggul telak 3-0 atas tim tuan rumah Arema Indonesia. Tiga gol Sriwijaya FC diborong oleh Hilton Morera. Babak kedua dimulai.

====

Hanya berselang satu menit dari gol keduanya, Hilton Morera kembali mencetak gol. Memanfaatkan umpan terobosan dari Keith Kayamba Gumbs, Hilton sukses menorehkan hattrick pertamanya musim ini.

====

Hilton Morera sukses menggandakan keunggulan Sriwijaya FC pada menit ke-37 sekaligus memastikan gol keduanya pada pertandingan ini. Hilton yang berlari dari luar kotak penalti, memanfaatkan umpan dari Firman Utina.

====

Sriwijaya FC berhasil mencuri gol terlebih dahulu. Sebuah gol diciptakan oleh Hilton Morera melalui set-piece yang dilakukannya pada menit ke-22.

====

Arema Indonesia LSI menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (8/1). Dengan sedikit perombakan yang terjadi paska-pemecatan Wolfgang Pikal yang digantikan Joko Susilo, Arema bertekad bangkit dan meraih poin di hadapan para Aremania.

****

Susunan pemain:

Arema: Yuwiwanto Beni, Kery Yudiono, Charis Yulianto, Pierre Patrick Seme, Khusnul Yuli, Arif Arianto, Steven Lewis Hesketh, Catur Pamungkas, Feri Aman Saragih, Marcio Souza, Rodrigo Santoni.

Cadangan: Ngurah Komang, Nurul Mauludi, Sujarwo, Anggo Yulian Hari, Firmansyah Aprillianto, Dicky Firasat, Agung Suprayogi.

Sriwijaya: Ferry Rotinsulu, Mahyadi Panggabean, Thierry Gatushi, Nova Arianto, Supardi Nasir, Lim Jung Sik, Ponaryo Astaman, Hilton Morera, Firman Utina, M. Ridwan, Keith Kayamba Gumbs.

Cadangan: Riski Mokodompit, Bahtiar, Ahmad Jufrianto, Samsul Chaeruddin, Rahmat Rivai, Riski Nopriansyah, Siswanto.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments