Gumbs Bertugas Kembalikan Kebugaran Pemain

Keith Kayamba Gumbs harus bekerja keras mengembalikan kebugaran para pemain Sriwijaya FC. Mereka akan ekstra menghadapi tiga tim kuat dengan tradisi kuat di Liga Indonesia. Persipura Jayapura, Persiwa Wamena, dan Persidafon Dafonsoro adalah calon lawan yang akan sulit dihadapi.

"Mereka tim kuat yang harus kami hadapi, sejauh ini kami kesulitan meraih poin di kandang mereka," jelas Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Selasa (17/1/2012).

Sementara itu, Kas Hartadi mengatakan latihan tetap seperti biasa, namun sebagai pelatih fisik Keith Kayamba mampu mengembalikan fisik para pemain. Hal ini terbukti di beberapa pertandingan.

"Saya selalu berkoordinasi Kayamba soal persiapan-persiapan dan dia memiliki cara untuk membuat pemain lebih bugar," kata Kas Hartadi.

Menurut Kas, kondisi fisik pemain memang mengalami drop karena menghadapi dua pertandingan berat dalam waktu berdekatan, kemudian menghadapi tur Papua dengan menghadapi tiga tim.

"Sejauh ini kondisi pemain bagus dan tidak ada masalah. Sejauh ini pemain tetap bersemangat untuk menjalani laga berat ini," jelas Kas.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments