Jadi Spider-Man, Gumbs Terinspirasi Anak

Striker Sriwijaya FC, Keith Kayamba Gumbs, mengaku inspirasi perayaan gol dengan bergaya sebagai Spider-Man didapatnya dari sang anak, Nyaka.

Gumbs sukses mencetak dua gol saat Sriwijaya FC melumat Arema Indonesia 5-1 pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 8 Januari 2012. Dan striker 39 tahun tersebut merayakan golnya dengan bergaya sebagai Spider-Man lengkap dengan topengnya.

Usut punya usut, Gumbs ternyata mendapat inspirasi perayaan gol dengan menjadi Spider-Man dari sang anak, Nyaka. Putra Gumbs yang berumur 4 tahun itu merupakan salah satu fans tokoh super hero asal Amerika Serikat tersebut.

"Perayaan gol itu spesial, karena Nyaka selalu pura-pura jadi Spider-Man kalau sedang di kamar. Dan sebelum pertandingan, istri saya menyusuh saya bawa kostum itu untuk selebrasi," ujar Gumbs usai pertandingan.

Selebrasi gol dengan beraksi layaknya Spider-Man membuat Gumbs mendapat julukan sebagai Spider Gumbs. "Saya hargai apresiasi fans dan suporter, tapi jangan lupa nama saya Kayamba," gurau Gumbs.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments