• Kashartadi Puji Duet Hilton-Gumbs

    Pelatih Sriwijaya FC, Kashartadi mengaku partai melawan Persegres cukup menyulitkan. "Strategi menyerang di menit awal tidak berhasil, tapi kolektivitas yang dikembangkan membuat Persegres tidak berkembang dan akhirnya gol tercipta," jelasnya.

    Dirinya juga menyampaikan pujian kepada duet striker SFC yang menurutnya terus menunjukkan performa yang meningkat. "Hilton memang sudah berbicara dari hati ke hati dan bertekad menunjukkan kualitas permainan dia yang sesungguhnya. Memang di awal musim dia belum nyetel dengan strategi yang kita siapkan," tambahnya.

    Skor 3-0 pada laga ini juga disyukuri Kas mengingat pada 6 laga sebelumnya anak asuhnya selalu menderita gol. "Selain clean sheet untuk pertama kalinya, kami juga bersyukur mampu membuat Persegres tidak mencetak gol padahal sebelumnya mereka selalu bisa mencuri gol saat tandang," urainya.

    Sementara itu pelatih Persegres, Freddy Muli mengaku keunggulan laskar wong kito. "Pertandingan hari ini cukup bagus, SFC memang lebih unggul dan berhak untuk menang," ungkapnya.

    Menurutnya, dengan materi pemain yang lebih baik, SFC seharusnya bisa unggul lebih dari 5 gol. "Kami memang kalah kelas, secara keseluruhan pertandingan berjalan menarik. Wasit juga memimpin dengan baik dan cukup fair play," pungkasnya.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com