Popon cs Pemanasan di Hotel Graha Residen

Menjelang pertandingan lawan Persela Lamongan dalam lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Surajaya, Rabu (4/1/2011) pukul 15.30, para pemain Sriwijaya FC tetap melakukan pemanasan di seputaran Hotel Graha Residen Surabaya. Pemanasan pada pagi hari ini dipimpin pelatih Kas Hartadi dan Keith Kayamba Gumbs pukul 07.00-08.00.

"Pemanasan untuk menjaga kondisi saja, setelah pemain diminta istirahat, karena kita bertolak dari Surabaya menuju Lamongan pukul 14.00," jelas Pelatih Kas Hartadi.

Menurut Kas, pemanasan sangat penting bagi para pemain sebelum pertandingan untuk menjaga kebugaran. Sebab bukan termasuk latihan berat. Usai pemanasan sebagian pemain ada yang langsung bertolak ke kamar hotel kemudian sarapan dan sebagian lagi melanjutkan berenang dan fitnes.

"Kebugaran sangat penting karena sore nanti kita menghadapi lawan berat Persela," jelas mantan pemain Era Galatama ini.

Seperti kebiasaan dan tradisi Laskar Wong Kito, pelatih Kas Hartadi akan mengajak pemain melakukan diskusi bersama para pemain untuk mempersiapkan skema permainan lawan Persela. Kas biasanya menentukan pemain satu jam bahkan 15 menit sebelum pertandingan."Sejauh ini saya sudah menentukan pemain, tetapi finalnya satu jam atau 15 menit sebelum bertanding," jelasnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments