• Popon dkk Mohon Doa Agar Dapat Poin di Papua

    Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi memohon berkah dan doa dari masyarakat Sumsel dalam tur Papua. Baginya doa dan restu adalah kekuatan lain dari persiapan teknis yang dilakukannya bersama pemain.

    "Kekuatan doa dan restu masyarakat adalah kekuatan tersendiri bagi kami, sejauh ini kami yakin selain spirit, kekuatan teknis, juga tidak lepas dari doa dan restu masyarakat Sumsel," jelas Kas Hartadi, Rabu (18/1/2012).

    Menurut Kas, 7 kemenangan dan satu kekalahan adalah hal terbaik bagi SFC yang kini berada di puncak klasemen. Mereka pun terbulang subur dalam mencetak gol dan satu keunggulan. Kesempatan untuk memperlebar jarak adalah meraih poin ketika menghadapi dua tim Papua yakni, menghadapi Periswa Wamena dan Persipura Jayapura pada 24 da 28 Januari.

    "Untuk itu kepada masyarakat Sumsel mohon doa dan restu, dukungan kalian adalah kekuatan bagi kami," jelas Kas kepada Sripoku.com usai latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu sore.

    Kas sejauh ini terus melakukan persiapan-persiapan baik secara teknis maupun non teknis. Dia pun terus membeni lini pertahanan dan lini tengah. Maklum Lim Joon Sik dan Thierry absen."Kami memilih stok pemain dan semoga dalam pertandingan nanti, kami terus meraih poin dan tidak boleh kalah di Papua," jelas Kas.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com