• Semoga SFC Menang di Papua...Amiiin



    Anak panti asuhan IKAS tampak begitu ceria menerima kedatangan para pemain Sriwijaya FC. Mereka sangat senang dikunjung kiper Ferry Rotinsulu dan rekan-rekannya, dalam acara doa dan penyerahan bantuan di Panti Asuhan Iakatan Amal Sosial Musi II, Kamis (19/1/2012).

    Mereka pun tampak begitu khusyuk ketika imam mushalla IKAS, Rusdi yang memimpin doa. Ucapan Amiiin diserukan lantang sebagai doa untuk kemenangan para pemain Sriwijaya FC saat melawat tim-tim Papua.

    Indra (7), mendoakan SFC agar selalu meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Baginya melihat SFC menang adalah kebanggaan dan lebih dari hadiah. Sepanjang lawatan ia secara pribadi akan membaca doa agar SFC selalu menang.

    "Saya suka Kak Ferry. Dia selalu kesini dan hari ini semua datang kemari. Saya bangga. Semoga SFC selalu menang.. Amiiin," ujar Indra yang kerap bertemu dengan Ferry ketika berkunjung ke panti.

    Sementara pemimpin doa Rusdi berharap SFC selamat saat pergi dan pulang serta sukses memetik poin. "Semoga SFC selalu menang dan mencapai target hingga akhir musim," jelas Rusdi.

    Hadir dalam acara doa bersama dan penyerahan bantuan sembako kepada panti asuhan IKAS ini, Dirtek dan SDM Hendri Zainudin, seluruh pemain SFC serta perwakilan dari Sriwijaya Post yakni Redaktur Olahraga Hanafijal dan Manajer Iklan MF Ririn.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com