Supardi: SFC Jadi Incaran Lawan

Pemain binaan Sumsel Supardi yang kini menjadi pilar lini belakang Sriwijaya FC mengatakan, keberhasilan menjadi juara paruh musim akan membuat SFC menjadi incaran banyak tim di putaran kedua.

Tim manapun baik itu di papan atas ataupun di papan bawah memiliki motivasi tinggi untuk menundukkan Laskar Wong Kito di laga kandang ataupun tandang.

"Dulu ketika saya memperkuat Pelita dan PSMS Medan, motivasi saya menjadi berlipat ganda ingin mengalahkan SFC. Kini ketika saya memperkuat SFC, saya tahu, kami harus memiliki motivasi tinggi dan terus bersemangat berlipat setiap menghadapi lawan," jelas Supardi, Sabtu (31/3/2012).

Menurut dia, SFC menjadi incaran bagi tim-tim lain dalam setiap pertandingan. Mereka berlomba-lomba untuk mengalahkan SFC."SFC tim besar dan mereka pastinya bangga bisa mengalahkan SFC, motivasi dari tim lawan harus diwaspadai," jelasnya.

SFC akan latihan perdana pada Sabtu sore ini di lapangan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Latihan sebenarnya sejak pagi, namun lebih kepada fisik dan pengembalian kebugaran.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments