Dodi Janjikan Bonus Besar

Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex menyatakan, tidak merekrut pemain baru dan akan memaksimalkan pemain-pemain yang ada. Sebab kualitas pemain yang ada sudah cukup memadai untuk mengaruhi kompetisi ISL hingga akhir musim.

"Kita tidak akan merekrut pemain kembali, mengingat tim yang ada saat ini sudah cukup bagus," katanya ketika dihubungi Sripo, Senin (23/4/2012).

Menurut dia, skuad yang dimiliki SFC kini yang terbaik, dibandingkan musim sebelumya. Bisa dikatakan kualitas pemain inti dan pemain cadangannya sama baiknya. Makanya, diharapkan SFC mampu meraih gelar juara ISL pada musim ini.

"Ini terbukti dengan beberapa pertandingan terakhir SFC bisa meraih tiga kemenangan tandang, dan juga berhasil membukukan rekor tidak pernah kalah dalam 10 laga terakhir secara beruntun.

Saya selaku manajemen tentu akan mengapresiasinya pemberian bonus, yang jumlahnya tentu tidak akan berkurang dari nominal yang telah diterima sebelumnya," janji Dodi.

Dikatakan Dodi, yang justru membuat publik Sumatera Selatan semakin bangga dengan SFC adalah ketika prestasi ini diraih dalam keadaan tidak ditunjang lagi dengan APBD.

"Prestasi SFC ini bukan hanya menang-menang saja, melainkan hal yang lebih besar yang layak menjadi sorotan ketika kita berhasil meraih prestasi tanpa menggunakan lagi uang rakyat seperserpun," katanya.

Padahal pada awalnya, Dodi berujar sempat pesimis SFC bisa meraih prestasi yang bagus tanpa adanya tunjangan dana APBD. Namun kini dirinya beryukur SFC bisa berprestasi meski tanpa bantuan dana APBD."Tentunya apabila kita juara di musim ini, tentu akan menjadi rekor yang sangat luar biasa," tandasnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments