• Nova Arianto Dikaruniai Anak Pertama

    Kebahagian tengah menyelimuti pemain belakang Sriwijaya FC Nova Arianto, karena tadi pagi, Kamis (26/04) Nova Arianto dikaruniai seorang putra. Buah hati dari Nova Arianto dan istrinya Reva Brigitta ini diberi nama Bintang Reva Arianto.

    Demi menemani istrinya melahirkan, Nova Arianto meminta izin kepada pelatih Sriwijaya FC Kashartadi untuk ke Bandung. Bahkan Nova akan absen saat Sriwijaya FC menjamu PSMS Medan, Sabtu (28/04) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.
    Jangan Lewatkan

    ”Puji Tuhan, akhirnya yang kami tunggu-tunggu datang juga. Kami harapkan Nova Junior bisa menjadi anak yang berbakti, sehat selalu dan tetap selalu menjadi anak Tuhan.,” kata Nova Arianto.

    Menurut Nova, putra pertamanya ini diberi nama Bintang Reva Arianto, perpaduan nama Nova Arianto dan Reva Brigitta.” Kami harapkan putra kami nantinya bisa menjadi bintang bagi kedua orang tuanya dan untuk semua orang,” ujar Nova.

    Nova Arianto mengatakan dirinya akan menemani istrinya hingga pulih usai melahirkan, karena itu dirinya meminta izin kepada pelatih saat Sriwijaya FC menjamu PSMS Medan.

    ”Saya minta izin kepada pelatih, dan pelatih memberikan saya izin satu pertandingan,” kata Nova. Meskipun akan menemani istrinya, namun Nova tetap mendoakan Sriwijaya FC bisa mengalahkan PSMS Medan.” Saya juga berdoa agar Sriwijaya FC bisa menang,” katanya.


    Pelatih Sriwijaya FC Kashartadi membenarkan kalau Nova Arianto minta izin menemani istrinya yang baru saja melahirkan.” Ya benar mas, Nova izin menemani istrinya melahirkan. Saya tadi dapat kabar kalau anaknya laki-laki dan lahir dengan selamat,” kata Kashartadi
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com