Hilton Come Back

Kabar gembira menaungi skuad Sriwijaya FC. Pasalnya striker asing andalannya, Hilton Moreira yang sempat absen beberapa pekan (akibat peradangan syaraf), kini kondisinya sudah mulai membaik dan dipastikan tampil kembali pada saat timnya melawan Pelita Jaya dalam lanjutan ISL di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang besok pukul 15.30 WIB.

Pelatih Kepala SFC, Kas Hartadi mengaku juga tekejut bahwa kondisi Hilton ini mengalami kemajuan yang cukup pesat. Padahal awalnya peradangan saraf yang dideritanya ini diprediksi membutuhkan perawatan hingga akhir musim. Namun setelah menjalani berbagai pengobatan dan perawatan secara rutin, akhirnya cedera yang ia alami ini berangsur mulai pulih dan siap turun ke lapangan kembali.

"Kita telah memantau kondisi Hilton ini dalam beberapa hari belakangan. Memang sejak awal kita latihan Senin (1/4) lalu. hiton terus menunjukkan progres yang cukup baik," ungkapnya ketika dihubungi Sripo, Rabu (4/7/2012).

Dikatakan Pelatih asal Solo ini kepastian untuk menurunkan Hilton ini memang tidak serta merta ia putuskan sendiri. Keputusan ini diambil setelah melalui diskusi dengan pemain yang bersangkutan (Hilton, red), apakah benar-benar siap turun ke lapangan atau tidak.

"Alhamdulillah, Hilton sudah bisa dimainkan kembali, mudah-mudahan dengan kehadirannya lini depan kita semakin tajam. Strategi kita tidak akan berubah yaitu dengan mengandalkan permainan satu dua, dan langsung melakukan pressing ketat pada menit-menit awal," ucap mantan Asisten Ivan Kolev ini.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments