Pelita Jaya: Greg Diparkir

JIKA Sriwijaya FC sudah memainkan kembali Hilton Moreira pasca cedera panjangnya. Kini kondisi sebaliknya terjadi pada tim tamu, Pelita Jaya yang terpaksa harus memarkir pemain andalannya, Greg Nwokolo akibat cedera kaki yang dialaminya sejak melawan PSMS Medan (23/6/2012) lalu.

Kepastian ini didapatkan setelah Sripo, menghubungi langsung Pelatih Kepala Pelita, Rahmad Darmawan seusai melakukan uji coba lapangan kemarin pagi.

"Setelah dipantau dalam latihan dan uji coba lapangan kemarin, memang kondisi Greg ini tampaknya tidak bisa dipaksakan untuk turun ke lapangan. Greg mengaku masih mengalami kesakitan jika berlari kencang, dan ini jelas akan semakin membahayakan kondisinya apabila dipaksakan," jelas pria yang kerap disapa RD, Kamis (5/7/2012).

RD mengaku memang pada pertandingan nanti timnya tidak diperkuat oleh sejumlah pemain inti, seperti Egi Melgiansyah (akumulasi kartu kuning) dan Alevsander Bajevski (habis kontrak). Meski begitu, RD tetap mengharapkan kepada anak-anak asuhnya untuk dapat bermain all-out dengan penuh motivasi dan bermain se-rileks mungkin.

"Pasalnya, SFC bukanlah lawan yang mudah, dan saya mengakui bahwa meraih hasil seri di Stadion GSJ ini pun sudah sangat baik," cetus mantan Pelatih Persija Jakarta ini.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments