• Berharap Matsunaga

    Satu persatu pemain incaran yang dianggap berkualitas sulit didapatkan, lantaran juga diincar beberapa klub besar.

    Seperti Dzumafo Herman Epandi dan Asri Akbar bahkan sudah deal dengan manajemen Persib, sementara pemain asal Jepang Kenji Adachihara juga diincar Persib.

    Satu-satu harapan SFC kini kepada Matsunaga Shohei yang belum terdengar akan berlabuh di klub nama.

    Dikatakan Hendri, awalnya pihaknya sudah sepakat dengan Hilton, namun secara tiba-tiba Hilton mengajukan kenaikan nilai kontrak, sementara Kayamba sejak dari awal memang belum tercapai kesepakatan harga.

    "Kita tetap prioritaskan Kayamba dan Hilton sementara untuk satu kuota pemain Asia kita terus negosiasi dengan Kenji. Meskipun saat ini menemui jalan buntu, kita berharap pihak Kenji mau menerima tawaran dari kita. Jika pun Kenji lepas, kita masih ada cadangan dengan membidik Matsunaga Sohei," ujar Hendri.

    Hendri menilai enam pemain asing yang melamar ke Sriwijaya FC, memiliki keunggulan masing-masing, namun sekali lagi, Sriwijaya FC merekrut pemain berdasarkan kebutuhan tim.

    "Kita inginnya Kayamba dan Hilton kembali memperkuat Sriwijaya FC, karena bagaimanapun kita memprioritaskan pemain yang musim lalu membawa Sriwijaya FC meraih juara ISL dan perang bintang," kata Hendri seperti lansir dari HZ.com.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com