Capai kesepakatan lisan, Sultan Samma gabung Sriwijaya FC

Sriwijaya FC terus mempersiapkan diri jelang dimulainya kompetisi ISL November nanti. Perburuan pemain pun terus diintensifkan, hasilnya salah satu buruan SFC, Sultan Samma dikabarkan telah sepakat untuk bergabung bersama Laskar Wong Kito.

Kabar tersebut dibenarkan sendiri oleh pemain asal Persiba Balikpapan ini. Menurutnya, dirinya dan pihak Sriwijaya FC telah mencapai kesepakatan secara lisan.

“Alhamdulillah secara lisan saya sudah ada deal dengan manajemen Sriwijaya FC,” kata Sultan.

Ditambahkan oleh mantan penggawa Timnas SEA Games 2009 ini, salah satu alasannya hengkang adalah belum adanya kejelasan dari Persiba terkait masa depannya musim ini. Oleh karena itu, dirinya tak berpikir dua kali saat Sriwijaya FC datang dengan sebuah tawaran.

"Sebagai pemain kami tentunya ingin mendapat kejelasan, karena Sriwijaya sangat serius membuat saya harus menjatuhkan pilihan. Insya Allah musim depan bersama Sriwijaya,” bebernya.

Nama Sultan Samma sendiri memang menjadi buruan tim-tim mapan ISL musim ini. Selain Sriwijaya FC, tercatat ada dua tim asal Kalimantan yang tertarik menggunakan jasa Sultan Samma, yakni Mitra Kukar dan Persisam Samarinda.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments