Deal Dengan Si Goyang Gergaji?

DIREKTUR Teknik dan SDM SFC, Hendri Zainudin mengungkapkan sudah deal dengan salah satu pemain, yang berposisi sebagai gelandang sayap. Pemain yang baru direkrut ini nantinya, menggantikan peran dari Siswanto yang kini kontraknya sudah tidak lagi diperpanjang.

Hanya saja saat ini manajemen masih belum ingin merahasiakan nama pemain ini, guna membuat publik Sumatera Selatan sedikit penasaran."Ya, kita sudah sepakat dengan pemain ini. Pemain ini pernah membawa Persisam Samarinda juara divisi utama, kemudian pernah juara meraih juara ISL (Indonesia Super League). Itu saja dulu ciri-cirinya, silahkan media menebak-nebak. Pengumuman resminya baru akan saya beritahukan dua hari kemudian," katanya, Senin (13/8/2012).

Berdasarkan ciri-ciri yang dikemukakan, kuat dugaan pemain yang dimaksud adalah M Fakhruddin. Pasalanya pemain yang dikenal dengan goyang gergaji ini adalah pemain yang pernah meraih juara Divisi Utama bersama Persisam Samarinda pada musim 2008/2009. Kemudian setelah itu pemain asal Malang ini pulang kampung guna memperkuat Arema Indonesia, dan kembali berhasil menjuarai ISL pada musim 2009/2010.

"Nanti saja pengumuman resminya akan segera kita kasih tahu," tegas Hendri lagi.

Wajar saja nama Fakhrudin ini selalu dikait-kaitkan dengan SFC, pasalnya pemain yang bersangkutan pun tak memungkiri kalau sedang diincar oleh Laskar Wong Kito. Seperti yang dilansir goal.com (27/7), pemain yang musim lalu memperkuat Deltras Sidoarjo ini mengaku sudah didekati oleh tiga klub besar, baik di ISL maupun IPL (Indonesia Premier League). Ketiganya adalah Persisam Samarinda, SFC, dan Arema IPL.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments