Djanur Juga Incar Kenji, SFC no Coment

Tidak hanya Dzumafo Herman Epandi dan Asri Akbar yang diinginkan Persib, pemain incaran Sriwijaya FC lainnya, Kenji Adhacihara juga didekati klub berjuluk Maung Bandung. Hal ini dibenarkan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman (DJanur) seperti dilansir dari detik.con yang menyatakan, empat pemain bidikannya adalah tiga pemain lokal dan satu pemain asing Asia.

"Mudah-mudahan pemain baru yang kita bidik bisa segera gabung," kata Djanur saat dihubungi via ponsel, Rabu (29/8/2012).

Bahkan Djanur menyatakan, dari keempat pemain bidikannya itu, ia membenarkan jika salah satunya adalah mantan pemain Pelita Jaya musim lalu."Salah satunya memang dari sana (Pelita Jaya - red)," cetusnya.

Kendati demikian dia tidak menyebutkan tiga pemain lokal itu, sementara pemain asing Asia dia sedikit terbuka. Saat ditanyakan nama Safee Sali, dia langsung membantahnya."Yang jelas pemain dari Pelita Jaya itu pemain lokal," ucapnya.

Djanur menyatakan, untuk pemain lokal yang direkrut benar-benar pemain berkualitas dan sesuai kebutuhan tim. Sedangkan pemain asing Asia berasal dari Jepang."Yang pemain Asia ini sudah mendekati kata sepakat untuk gabung ke Persib," ujarnya.

Djanur tidak menampik jika penyerang Persiba Balikpapan Kenji Adhachihara dan diharapkan segera sepakat berlabuh ke Persib. "Mudah- mudahan sebelum 1 September mereka sudah gabung ke kita," tandasnya. Seperti diketahui, SFC memang mengincar Kenji sejak musim kompetisi berakhir, namun belum ada kesepakatan soal negosiasi.

Pihak agen Eko Soebekti membenarkan jika SFC menegosiasi Kenji, tetapi belum ada kesepakatan soal harga."Belum ada kesepakatan, tidak hanya SFC, beberapa klub lain juga mengincarnya," jelas Eko.

Terkait dengan kondisi ini, pihak SFC tampak tidak ingin mengomentari kondisi transfer yang terjadi."Kami belum koment, sebab saat ini manajemen fokus mengamankan 16 pemain yang kami pertahankan," jelas Direkrut Keuangan SFC Augie Bunyamin.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments