Eksekusi Firman cs Dilakukan Presiden Klub

Isu yang menyebutkan bahwa Ponaryo Astaman segera mundur dari Timnas dan APPI, setelah bertemu dengan Ketua KPSI La Nyalla Matalitti semakin kencang. Namun, manajemen Sriwijaya FC tidak peduli dengan kabar yang tidak pasti dan fokus menyiapkan sanksi untuk tiga pemainnya, Firman Utina, M Ridwan dan Ponaryo yang nekat memperkuat Timnas bentukan PSSI pimpinan Djohar Arifin.

Bahkan, diungkapkan Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin kapan waktu eksekusinya akan ditentukan Presiden Klub H Dodi Reza Alex."Kabar itu memang kami dengar, tetapi apapun itu sanksi pasti ada, apa saja sanksinya itu berupa teguran dan sanksi administrasi. Nanti yang menentukan eksekusinya Presiden Klub," jelas Hendri kepada Sripoku.com, Kamis (9/8/2012).

Menurut Hendri, manajemen telah memikirkan secara matang tentang kapasitas ketiga pemain dan sanksi tentunya sudah dari pemikiran matang manajemen."Karena itu nantinya sanksi Ponaryo akan kita bawa ke dalam rapat direksi dan di sana akan ditentukan apa sanksinya," jelas Hendri.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments