• Kenji Pilih Persib SFC Nego Striker Australia

    Persib Bandung akhirnya mendapatkan Kenji Adachihara. Pemain Jepang incaran Sriwijaya FC ini, memilih merapat ke markas Maung Bandung. Dia menjadi duet serasi bagi Herman Dzumafo Epandi.

    "Memang Kenji lebih memilih Persib, dibandikan Sriwijaya FC," jelas agen Kenji, Eko Soebekti, Kamis (30/8/2012).

    Seperti diketahui, hengkangnya Kenji memang sudah diprediksi, setelah beberapa waktu lalu, manajemen tidak deal soal nilai kontrak. Kabar terakhir, Kenji meminta Rp1,2 miliar, sementara manajemen mempertimbangkan harga sang striker, dengan alasan bisa mencari pemain lain yang lebih berkualitas.

    "Memang SFC tidak deal soal Kenji karena harganya dianggap kemahalan," jelas Eko.

    Sementara Dirketur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin menyatakan bahwa, pihaknya memang memburu Kenji, usai mengamankan Hilton. Namun tiba-tiba Hilton mengajukan kenaikan nilai kontrak.

    "Kita tetap prioritaskan Kayamba dan Hilton sementara untuk satu kuota pemain Asia negosiasi dengan Kenji saat ini menemui jalan buntu, dan kita masih ada cadangan seperti Matsunaga Shohei atau lainnya," ujar Hendri.

    Hendri menilai enam pemain asing yang melamar ke Sriwijaya FC, memiliki keunggulan masing-masing, namun sekali lagi, Sriwijaya FC merekrut pemain berdasarkan kebutuhan tim.

    "Kita inginnya Kayamba dan Hilton kembali memperkuat Sriwijaya FC, karena bagaimanapun kita memprioritaskan pemain yang musim lalu membawa Sriwijaya FC meraih juara ISL dan perang bintang," kata Hendri seperti lansir dari HZ.com.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com