Risky Mencari Klub Baru

DIPUTUS kontrak oleh Sriwijaya FC tidak membuat striker muda, Risky Novriyansyah menjadi patah arang. Bahkan, dengan adanya kejelasan ini ia berencana mencari pelabuhan atau klub secepatnya untuk mengarungi musim kompetisi 2012/2012 nanti.

"Saya sih bersikap profesional saja, kalau memang diputus kontraknya oleh manajemen, ya mau apa lagi," katanya.

Mantan pemain Persijap Jepara ini mengaku, hingga kini belum ada satupun klub, yang mengajukan penawaran resmi untuk merekrut dirinya. Meski belakangan santer terdengar kabar bahwa pemain yang berhasil mencetak dua gol bagi SFC ini sedang didekati oleh Gresik United.

"Belum ada klub yang menawari saya, baik itu klub ISL (Indonesia Super League) maupun IPL (Indonesia Premier League). Saya sih tidak pilih-pilih kalau kontraknya cocok, baik itu ISL maupun IPL tidak menjadi masalah," jelas pemain kelahiran 23 November 1989.

Pemain yang memulai karirnya di Pelita Jaya U-23 ini mengaku masih menikmati liburan bersama keluarga besarnya di Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Kompetisi panjang yang dilaluinya selama berada di SFC membuat ia ingin memanfaatkan jedah liburan ini dengan sebaik-baiknya."Saat ini saya masih menikmati liburan dulu," ujarnya.

Ditanya bagaimana kesan-kesannyas selama membela SFC musim kemarin? Pemuda ini mengatakan, paling berkesan saat merengkuh gelar juara bersama SFC. Apalagi ini gelar pertamanya menjalani karir profesional."Mudah-mudahan saya bisa mendapatkan klub yang lebih baik lagi untuk musim depan, baik itu darri segi karir dan yang lainnya," pungkas mantan punggawa Timnas U-21 ini.

Sementara itu Siswanto santer diisukan merapat ke Barito Putra. Kendati belum pasti, namun desas-desus ini mendekati kenyataan, lantaran sang pemain tidak jadi merapat ke Persib Bandung.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments