• SFC Irit Rp6 Miliar Jika PTLI Tanggung Akomodasi

    Manajemen Sriwijaya FC irit Rp6 miliar, jika biaya transpotasi, akomodasi dan konsumsi ditanggung PT Liga Indonesia pada musim 2012/2013, yang akan bergulir November 2012.

    "Terus terang saya belum mendengar kabar ini. Kalau benar PT Liga (Indonesia) sepakat untuk menanggung semua biaya ini, setiap klub akan terbantu. Bahkan, SFC bisa menghemat anggaran Rp6 miliar," kata Direktur Keuangan SFC, Augie Bunyamin ketika dimintai tanggapannya dengan adanya wacana ini, Kamis (16/8/2012).

    Menurut dia, pada rapat PT Liga Indonesia, KPSI dan Ke-18 klub ISL (7/8) lalu, ternyata masih ada beberapa klub yang kesulitan keuangan, terutama menggaji para pemainnya. Kemungkinan, karena melihat kesulitan klub ISL inilah, PTLI berencana membantu keuangan dengan menanggung biaya akomodasi dan transportasi.

    "Kita belum tahu teknisnya seperti apa. Kalaupun wacana ini terwujud tentunya kemajuan besar, dan sangat membantu tim-tim kecil yang sedang berjuang mencari sponsor," jelas Manajer Hotel Swarna Dwipa ini.

    Pastinya ada beberapa persyaratan alias tidak sepenuhnya gratis, Augie menyakini bahwa, syarat-syarat ini tidak mungkin menyulitkan klub. Pastinya PTLI menginginkan yang terbaik."Kalaupun ada persyaratan pasti akan kita patuhi, hanya saja sebelumnya akan dipelajari terlebih dahulu," ulasnya.

    Sebelumnya, seperti dilansir tribunnews.com, terobosan besar ini mengemuka usai Komisaris Utama PTLI, Harbiansyah Hanafiah, menyebutkan program ini, merupakan usaha PTLI memudahkan klub-klub ISL dalam melakukan efesiensi kebutuhan klub.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com