• Sriwijaya FC Hentikan Negosiasi dengan Samsul

    PERBURUAN striker lokal berkualitas terus dilakukan Sriwijaya FC selepas kepergian Risky Novriansyah dan Siswanto. Setelah melakukan negosiasi secara intensif, manajemen Sriwijaya FC mulai mendapatkan angin segar dari Saktiawan Sinaga dan Tantan.

    Titak terang sudah didapat. Keduanya dikabarkan sudah sepakat soal negosiasi dan harga. Bisa jadi kedua pemain ini akan direkrut, ataupun kemungkinan salah satunya. "Ada titik terang, sejauh ini Saktiawan dan Tantan berpeluang besar bermain bersama kami," jelas Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Kamis (16/8/2012).

    Sementara itu, negosiasi bersama Samsul Arif menemuhi jalan buntu, kemungkinan striker Persibo Bojonegoro ini memang tidak lagi dimasukkan dalam daftar nama-nama pemain yang diincar. "Samsul memang menjauh setelah proses negosiasi. Makanya kita fokus untuk merekrut keduanya. Jika berjalan lancar maka peluang untuk bergabung sangat besar," jelas Hendri.

    Hanya saja, lanjut Hendri, untuk merekrut keduanya tidak mungkin. Manajemen harus memilih satu satu diantara keduanya. Apalagi persoalan kebutuhan tim dan nilai kontrak juga menjadi pertimbangan."Masalah harga menjadi pertimbangan, terutama kepada pebutuhan tim. Saktiawan pastinya lebih mahal dibandingkan Tantan," jelas Hendri.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com