Sriwijaya FC Incar Andik Vermansyah dan Abdul Rahman

Meski berhasil menjadi juara kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim lalu, rupanya tak membuat manajemen Sriwijaya FC puas dengan skuat yang mereka miliki. Sriwijaya FC terus berburu pemain, guna memperkuat skuat mereka di musim depan.

Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin menegaskan, pihaknya belum puas dengan komposisi pemain Sriwijaya FC di musim lalu, dan ingin menambah amunisi, guna menjadikan Sriwijaya FC lebih tangguh. Apalagi kata Hendri, ada kemungkinan Sriwijaya FC bisa berlaga di Liga Champions Asia (LCA) musim depan.

Salah satu pemain yang diincar oleh Sriwijaya FC adalah bintang muda yang bermain di Persebaya Surabaya, Andik Vermansyah. Sriwijaya FC tidak hanya sekadar mengincar pemain yang merupakan pilar timnas Indonesia itu, namun manajemen Sriwijaya FC juga sudah menjalin komunikasi serius dengan Andik.

Selain Andik pemain lain yang diincar adalah bek Semen Padang, Abdul Rahman. Abdul Rahman merupakan pemain andalan Indonesia di SEA Games 2011 lalu.

"Mudah-mudahan komunikasi yang kami lakukan dengan kedua pemain tersebut bisa berjalan lancar, sehingga keduanya bisa menjadi pemain Sriwijaya FC untuk musim depan," ungkap Hendri, Senin (13/8/2012).

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments