• Gumbs:Sriwijaya FC Tetap Ada Meski Tanpa Saya

    MANAJEMEN akhirnya tidak memperpanjang kontrak Keith Kayamba Gumbs, meski fans dan suporter masih berharap sang profesor dipertahankan untuk musim depan. Apalagi Kayamba menyatakan pensiun pada 2012/2013 dan ingin mengakhiri karirnya di Palembang.

    Namun apa daya, keinginan itu tidak tercapai, alotnya proses negosiasi, dan beberapa kejadian menjelang akhir musim menjadikan bahan evaluasi pihak manajemen.

    Kayamba pun menerima keputusan itu, namun dia mengaku telah memberikan yang terbaik sepanjang karirnya.“Saya sudah memberikan yang terbaik untuk Sriwijaya FC. Saya bangga bisa membuat masyarakat tersenyum terus karena telah mempersembahkan sembilan gelar selama lima tahun di Sriwijaya FC," ujar Kayamba.

    Dia pun mengaku tidak akan pernah melupakan orang-orang Palembang, fans, suporter, manajemen dan pelatih serta orang-orang yang membawakan esuksesan baginya."Saya tidak akan pernah melupakan Palembang dan orang-orangnya. Terimakasih untuk dukungan suporter dan masyarakat Sumsel, Sriwijaya FC tetap akan ada meski tanpa saya," jelasnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com